Cari

cari

Sunday, January 20, 2019

Review: Garnier Sakura White Whitening Serum Cream



Kali ini aku akan review sedikit tentang produk yang biasanya aku pakai. Yaitu Garnier Sakura White. Aku ini orang yang paling tidak mau ribet kalau berkaitan dengan kosmetik. Maunya Cuma pakai bedak baby, sudah.

Tapi karena kulitku bukan kulit baby lagi. Aktivitas juga banyak di luar ruangan tentu saja kulit terbakar apalagi di bagian wajah. Kan aku pakai jilbab tu, ketika jilbab dibuka jadi seperti kue lapis. Belang-belang.

Aku disarankan teman aku untuk memakai produk yang ada SPF nya agar tidak terbakar matahari. “Matahari sekarang panasnya lain. Apalagi di Pekanbaru, bagus kau pakai sunblock gitu, tengok mukamu dekil gitu,” kata temanku.

Dari situlah aku mulai pakai Garnier Sakura White Serum Cream. Awalnya pakai yang sachetan harga Rp. 5 ribuan, karena merasa enak dan nyaman, sekarang aku pakai yang kemasan 18 ml.

Garnier Sakura White Serum Cream ini adalah salah satu produk dari Sakura White series. Tapi aku mau review seri yang Whitening Serum Cream aja ya.

Bentuk kemasan 18 ml ini mungil dan imut-imut, memiliki kemasan dengan bentuk jar. Kemasan luarnya berbentuk kotak persegi berwarna merah jambu dipadu dengan warna putih. Sedangkan kemasan jarnya berwarna merah jambu juga. Cukup manis dan memberikan kesan lembut pada kemasannya.



Tutup jar berwarna putih susu, dibuka dengan diputar. Cukup mudah untuk dibuka tetapi cukup kuat sehingga tidak mudah tumpah. Tentu saja ukurannya yang imut-imut dan mungil membuat Garnier Sakura White Whitening Serum Cream mudah dibawa kemana-mana.

Namanya juga cream, tentu saja isinya juga berbentuk cream. Tidak terlalu cair tapi juga tidak terlalu kental. Ketika diaplikasikan ke wajah tidak menimbulkan kesan lengket, jadi nyaman banget ketika dipakai. Apalagi aromanya wangi. Warna cream pink muda, hampir sama dengan kemasannya tapi lebih cerah.

Udah kupakai jadi tinggal separo


Cream Whitening Serum ini sudah dilengkapi SPF 21/PA +++, ekstrak sakura dan vitamin pencerah. Sehingga kalau memakainya tidak perlu lagi menggunakan sun block. Produk ini sesuai untuk kulit sensitif. Awal-awal baru memakainya, cukup terasa perbedaannya, apalagi sudah satu atau dua kali pemakaian. Wajah terlihat lebih putih, bersih dan segar.

Setelah memakai dalam jangka yang cukup lama, perlahan-lahan belang di wajah juga mulai hilang. Sekarang aku sudah tidak punya belang lagi. Jangan khawatir jika wajahmu lebih putih dari leher, aku sudah lama memakainya, tapi tidak menimbulkan efek seperti itu kok.

Memakain Garnier Sakura White Whitening Serum ini, tidak menghilangkan jerawat, serta bekas-bekasnya. Ketika aku timbul satu jerawat, tak lantas cream ini menghilangkannya. Juga ketika tinggal bekas jerawat. Cream ini hanya memutihkan dan memudarkan bekas jerawat. Tapi tidak menghilangkannya.

Cara pemakaiannya cukup mudah. Oleskan cream secara merata di wajah. Kalau aku biasanya pakai pas mau pergi aja. Setelah dioles, aku kasih bedak biar tidak pucat. Aku suka jalan-jalan, jadi produk ini selalu kubawa kemana-mana. Ke gunung, ke pantai, ke kota hingga ke desa.

Untuk harga juga cukup terjangkau, sekitar Rp. 23 ribu hingga Rp. 27 ribuan untuk isi 18 ml. Ada dimana aja kok, di mini market, di Indomaret, Alfamart dan lain-lain. Aku belinya di mini market sebelah kos karena lebih murah dibanding tempat lain. Sekian review dari aku, semoga bermanfaat.
 

No comments:

Post a Comment

Adbox