Cari

cari

Sunday, May 19, 2019

Review Mukena Siti Khadijah


Mukena Siti Khadijah

"Jadi ibu-ibu, tolong itu lebih diperhatikan lagi, Sedikit beramal tapi berilmu itu lebih baik daripada banyak beribadah tapi jahil atau bodoh," tutur Anwar.

Suatu hari, aku dapat ceramah dari ustaz Anwar Harahap, kata beliau banyak hal yang tak disadari oleh perempuan yang menyebabkan tidak sahnya salat. Di antaranya  adalah lekukan dagu dan telapak kaki. Jadi ustaz bilang kalau lekukan dagu itu tidak boleh terlihat, telapak kaki kalau mencuat pun juga tidak boleh.

Selain itu, helaian rambut. Kadang tanpa sadar ada sehelai rambut yang keluar. Apa lagi di tempat tali pengikat yang di kepala, biasanya di atas telinga. Sebiji dua biji yang keluar dan seringnya itu baru disadari pas selesai salat. Kata Ustaz Anwar hal-hal tersebut harus dipehatikan oleh perempuan ketika salat. Jadi salat tidak akan sia-sia.

Kemarin nih (18 Mei), aku nyempatin datang di Grand Opening Mukena Siti Khadijah (SK), liat modelnya, masyaallah. Cantik-cantik luar biasa, mereka pakai mukena Siti Khadijah yang kelihatannya anggun, nyaman, dan syar'i.

Peragaan Mukena Siti Khadijah ole model

Itu kelihatannya, pas modelnya jalan, aku dapat kesempatan buat memegang secara langsung Mukena Siti Khadijah, benar saja ni teman-teman, bener-bener seperti kelihatannya, lembut, adem, jadi pengen nyoba dan bawa pulang. Apa lagi desain di kepalanya, syar'i banget pokoknya. Anti rambut keluar dan lekuk dagunya emang nggak nampak. Jadi tak hanya kelihatannya, Mukena Siti Khadijah memang anggun, nyaman dan syar'i.

Semangatnya ibu-ibu melihat dan menyentuh langsung Mukena Siti Khadijah


Kata Mas Owner-nya, Munzir Aminuddin Mukena Siti Khadijah ini memang didesain khusus di bagian wajah agar tidak ada rambut yang keluar-keluar dan solusi agar lekuk dagu tidak terlihat.

Masnya juga cerita, kalau yang buat desainnya itu ibunya. Berawal dari masalah yang aku, kamu, kalian para cewek-cewek sering hadapi ketika salat. Jujur aja deh, pasti sering kan rambut keluar, terus kelonggaran mukenanya dan dikasih peniti atau pentul biar kenceng. Satu lagi, aku, kamu dan kalian para cewek-cewek pasti gak sadar kalau dagu itu tidak boleh terlihat lekukannya ketika salat.

Makanya, Mukena Siti Khadijah asal Malaysia ini dibuat dengan desain di bagian wajah yang fleksibel, lentur di bagian dahi. Dagu pun dijamin tidak perlu pakai pentul atau peniti. No pentul-pentul club lah.

Eits, Mas Owner-nya juga bilang gini nih, "Jangan percaya kenyamanan Mukena Siti Khadijah sebelum memakainya sendiri". Aku nulis gini, kerna aku juga udah coba. Rasanya nyaman, anggun dan syar'i tentunya. O ya, kalau kamu mau coba juga boleh kok nyobain sebelum beli di gerainya yang ada di SKA Mall lantai dua.

Coba-coba dulu Mukena Siti Khadijah

Mukena Siti Khadijah ini terbuat dari kain dengan kualitas terbaik seperti katun, spun polyester, rayon dan sutra. Di Indonesia, hanya ada dua gerai yang dibuka oleh Mukena Siti Khadijah. Yaitu di SKA Mall Pekanbaru dan di Tunjangan Plaza 1 Surabaya. Kalau di Malaysia jangan tanya lagi deh, udah ada 30 gerai Mukena Siti Khadijah.

Grand Openingnya Gerai Mukena Siti Khadijah di Mall SKA Pekanbaru

Pas Grand Opening kemarin, juga hadir Wakil Walikota Pekanbaru, Bapak Ayat Cahyadi dan istrinya. Istri Pak Ayat datang dan pulang langsung borong mukena hahaha.

Istri Wakil Walikota Pekanbaru melihat-lihat koleksi Mukena Siti Khadijah


Aku sempat coba juga yang digerai, tapi bener-bener puas pas coba di rumah. Rasanya lain daripada mukena yang biasa kupakai.

Mukena Siti Khadijah

Memang sama sekali tak butuh pentul atau peniti, fleksibel gitu karena dibagian dagu ada seperti kaus berbahan karet dan nyaman serta gak nyekik pas dipakai.

Cak liat bagian lehernya Mukena Siti Khadijah


Terus rambutku gak ada keluar sama sekali, biasanya sering keluar apalagi di bagian yang sejajar dengan tali mukena.

So pasti, adem dan nyaman dipakai. Emang bener, jangan bilang nyaman sebelum nyoba sendiri. Hahaha

Dimana sih Tempat Beli Mukena Siti Khadijah

1. Sile datang di gerai Siti Khadijah di Mal SKA Pekanbaru. (Khusus yang berada di Pekanbaru atau lagi berkunjung ke Kota Madani ini ya).
Gerai Mukena Siti Khadijah di Mal SKA Pekanbaru

2. Bisa beli lewat online
Buat kamu yang mageran, bisa kunjungi www.sitikhadijah.co.id  atau Follow Instagram @mukenasitikhadijah. Juga bisa Like Facebook Mukena Siti Khadijah.

Diskon Mukena Siti Khadijah

Harga mukena Siti Khadijah juga bervariasi nih, mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta. Tentang kualitas dan kenyamanan, jangan tanya deh. Mantul.

Yang paling diburu nih, berhubung baru dibuka, sedang ada diskon hingga 45 % dan diskon kombo istimewa 30 %. Ada dua butik di Mal SKA dan memberikan hadiah istimewa untuk 200 pembeli pertama.

Nb: Selain mukena, Siti Khadijah juga ada koleksi pakaian khusus untuk jamaah umrah dan haji. Seperti jilbab, sarung tangan, abaya, baju kurung dan aksesoris lainnya.

Datang Bareng Rombongan Blogger Pekanbaru

With Mas Owner Mukena Siti Khadijah, Munzir






14 comments:

  1. Bener sih kak setuju.
    Nampak rambut, lekukan dagu dan telapak kaki itu bikin sholat gak sah. Dan siti khadijah ini jadi solusi buat yang mau dapatin syariat nya ibadah, masyaAllah 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. nyaman itu yang penting. syariat tetap terlaksana

      Delete
  2. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, nyaman di bagian wajah. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2, sesuai dengan klaim saat event ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Aku udah cobain mukena ini. Udah beliin buat ortu jg.

      Emang super nyaman bahannya ga bikin gerah.

      Dan dagunya tertutup sempurna.

      Recom bgt deh

      Delete
    2. sama. aku awalnya satu, terus beli 1 lagi buat emak

      Delete
  3. Pengen beli lagi nih, ada diskon lagi ga ya..

    ReplyDelete
  4. Bagus banget mukenanya say. Jadi pengen beli.

    ReplyDelete
  5. Whoops ga nyangka aja mukena ini bisa bertahan di pasar Indonesia sejak 2015. Ternyata kualitasnya emang bagus banget

    ReplyDelete
  6. wahhhhhhh bisa ya sempet photo sama CEOnya wkwkwkw.. ntappss kak xD

    ReplyDelete
  7. Wow, sepertinya mukena Siti Khadijah ini super keren ya. Sesuai dong ya dengan harganya pasti kualitasnya bagus sekali. Nah ini asiknya ga pake pentul2an lagi pokoknya kudu nyaman dipakai biar sholatnya makin khusyuk :)

    ReplyDelete

Adbox