Cari

cari

Friday, September 20, 2019

Investasi Kekayaan Ala Atta Halilintar, Youtuber Berpenghasilan Miliaran


Atta Halilintar
Atta Halilintar, siapa yang tidak kenal dengan youtuber nomor 1 se Indonesia bahkan se asia ini. Profesi youtuber adalah profesi paling diidam-idamkan anak muda milenial. Content creator atau youtuber ini adalah profesi seseorang dimana ia membuat konten kreatif, kemudian diunggah ke Youtube atau media sosial lain. Profesi ini terbilang menjanjikan lho, seorang youtuber bisa memiliki penghasilan puluhan juta per bulan bahkan hingga miliaran perbulan. Salah satu youtuber berpenghasilan miliaran, siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar.

Siapa sih Atta Halilintar?

Aku yakin, semua orang Indonesia kenal dengan putra sulung dari 11 bersaudara ini. Buat yang belum kenal, oke. Akan aku kenalkan. Keluarga Atta dikenal dengan nama Gen Halilintar. Keluarganya begitu populer. Selain karena jumlah anak yang hampir mencapai satu lusin, keluarga ini terkenal juga sebagai keluarga kaya yang memiliki hobi traveling.

Siapa sangka, Atta memiliki banyak fans dan pengikut yang banyak di media sosial Instagram. Kemudian ia merambah ke dunia Youtube dan menjadi content creator, dan selanjutnya berkembang hingga video-video Atta ditonton oleh banyak orang.

Video yang diunggah pria kelahiran 1994 ini cukup bervariasi, mulai dari aktivitas kesehariannya atau daily vlog, video review, hingga lagu yang ia ciptakan sendiri.


Youtuber Berpenghasilan Tinggi

Atta Halilintar
Yap, seperti yang dijelaskan di awal, penghasilan Atta Halilintar mencapai miliaran dalam satu bulannya. Atta juga dikenal sebagai youtuber terkaya nomor delapan dengan penonton di atas satu juta dalam waktu singkat untuk setiap videonya. Jumlah pelanggan atau subscriber Atta pun mencapai belasan juta orang. Hingga akhir Agustus 2019 ini, subscriber Atta mencapai 18,5 juta pelanggan.

Dengan subscriber sebanyak itu, bukan mustahil Atta masuk dalam 10 besar youtuber terkaya di dunia dan bersaing dengan youtuber manca negara. Sebagai peringkat 8, penghasilan Atta berada di angka Rp 22,4 miliar per bulan. Angka yang fantastis. Pendapatan sebanyak itu, tentu saja didapatkan hanya dari iklan yang kerap wira-wiri di chanel Youtube nya. Itu pun belum termasuk bayaran yang Atta dapat sebagai presnter acara TV, bintang iklan, brand ambassador produk dan lain-lain.


Investasi Penghasilan Ala Atta

Lahir dari keluarga kaya, tak membuat Atta menghambur-hamburkan uang tanpa menginvestasikannya. Lelaki berzodiak libra ini cukup cerdas dalam investasi kekayaan dari pendapatan yang ia hasilkan. Mungkin kamu selalu melihat Atta mengendarai mobil mewah, memakai barang mahal, tetapi siapa sangka. Itu adalah cara Atta berinvestasi.

Atta berhasil menginvestasikan kekayaannya pada bidang yang dia sukai. Sehingga Atta selalu terlihat enjoy dan bersemangat dalam mengelolah harta. Nah berikut cara Atta dalam menginvestasikan kekayaan.

Usaha Clothing Brand

Atta Halilintar
Sering nggak sih, kamu lihat di chanel Youtube Atta, dia sering memakai baju bertulisan AHHA, atau ada teman kamu yang memakai baju dengan tulisan AHHA? Ini adalah salah satu brand milik Atta. Ia memanfaatkan ketenarannya untuk mempromosikan produk fashion dangan nama AHHA. Brand ini menjual pakaian bergaya kasual. Seperti kaos, jaket, sweater dan lain-lain.
Desain yang sederhana dan kekinian cukup menarik anak-anak muda membeli dan memakainya. Tak heran jika brand ini sukses dengan metode penjualan offline dan online.

Mobil Mewah

Atta Halilintar
Bukan sombong dan pamer, tapi ini adalah cara Atta menginvestasikan kekayaan yang dimilikinya dengan cara yang ia sukai. Atta dikenal menyukai mobil sport dan mewah sebagai kendaraan yang digunakannya untuk kebutuhan dia sendiri. Ia juga memiliki motor geda yang harganya tak kalah mahal dengan mobil mewahnya. Dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Barang Fashion Mahal

Atta Halilintar
Selain memakai brand-nya sendiri, Atta juga gemar memakai fashion mahal dan bermerk internasional. Mungkin jika ditanya “Berapa outfit lu?” yakin deh, kalau dirampok bajunya nilainya bisa puluhan juta.

Usaha dan barang mewah yang dimiliki Atta, bukan sekadar barang untuk pamer. Tetapi juga termasuk dalam kategori instrumen investasi. Selain dapat dipakai sehari-hari, barang-barang tersebut bisa dijual lagi dengan harga yang mentereng pula.

Pengen tahu Atta lebih lanjut? Sile klik link berikut

2 comments:

Adbox