Sunday, July 26, 2020

Rekomendasi Tempat untuk Malam Minggu Romantis di Pekanbaru

Hai teman-teman, kalian kalau malam mingguan sama orang-orang terkasih, tersayang di mana aja sih? Mungkin sebagian masyarakat yang tinggal di Pekanbaru akan menjawab di mal, di stadion, atau jalan-jalan berboncengan melewati jalanan kota sambil mengobrol ringan.

Sebagian lagi mungkin sudah tahu tempat-tempat lain yang lebih romantis, atau lebih seru untuk menikmati malam minggu. Berikut aku akan memberikan rekomendasi tempat untuk malam minggu romantis di Pekanbaru. Jadi rekomendasi ini bukan hanya untuk pasangan saja ya, tali juga bisa datang bersama sahabat sekadar makan dan foto-foto.

1. Pasar Malam The Zuri Hotel

Pasar Malam The Zuri Hotel Pekanbaru

Konsep yang diusung adalah all you can eat. Jadi Kamu bisa makan sepuasnya mau tambah berapa aja, asal hidangannya masih ada dibolehkan lo. Ya namanya juga all you can eat.

Untuk menu-menu sendiri, jangan khawatir. Karena The Zuri Hotel juga menyajikan menu-menu lokal, seperti bakso, pempek, sate, dan lain-lain. Selain itu juga ada berbagai makanan manis yang dijamin bakalan menggagalkan dietmu, seperti donat, piza coklat, berbagai jenis cake, es krim, dan minuman-minuman lain.

Pasar Malam The Zuri Hotel Pekanbaru

Untuk dapat menikmati itu semua harganya hanya Rp98 ribu per orang. Buka mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Jangan lupa reservasi terlebih dahulu.

2. Foxycoustic Skydining di lantai 15 Hotel Fox

Pemandangan dari Lantai 15 Hotel Fox

Siapa bilang di Pekanbaru tidak bisa menikmati malam romantis sambil melihat kota di atas ketinggian. Fox Hotel bisa mewujudkan keinginan kalian lo. Ditemani semilir angin malam, serta live music yang dihadirkan tentu saja akan membuat malam Minggu semakin menyenangkan.

Lantai 15 Hotel Fox ini juga sangan estetik untuk memberi makan akun instagram kalian. Terdapat sebuah kolam yang menghadap langsung dengan pemandangan Kota Pekanbaru. Duduk berlama-lama di sini juga sangat nyaman, salah-salah bisa ketiduran akibat buaian angin malam.


Untuk menu-menunya cukup terjangkau, mulai dari Rp25 ribuan. Bisa dicek di katalog Whatsapp bisnis Fox Hotel. Silahkan simpan nomor +62 761 7415999, dan lihat di data profil Whatsapp. Di situ akan ada katalog tentang harga-harga setiap makanan dan minuman. Jadi bisa menyiapkan budget yang cukup.

3. Barbeque Night di Hotel Dafam

Barbeque Night di Hotel Dafam Pekanbaru

Nah buat Kami yang lebih menyukai makanan yang dibakar-bakar. Bisa deh coba BBQ Night-nya Hotel Dafam. Mulai dari daging, jagung, hingga seafood dan lainnya. Sama seperti Pasar Malam The Zuri, di sini konsepnya juga all you can eat alias bisa makan sepuasnya.

Kalau di Hotel Dafam BBQ-annya di halaman, jadi bisa sambil melihat orang-orang yang lewat di jalan. Syukur-syukur bisa lihat mantan, jadi bisa sekalian pamer.

Pilih-pilih makanan manis

Tak hanya menu bakaran, juga ada menu lain, seperti sup, dan nasi goreng. Makanan manis juga banyak disediakan, buahnya juga pasti tak ketinggalan. Chef Hotel Dafam juga ada aksi masak-memasaknya lo. Selain itu untuk menambah romantis malam Sabtu atau malam Minggu, juga disediakan live music. Barangkali Kamu ingin menyumbangkan lagu spesial buat yang tersayang, juga bisa. Hahaha.

Untuk harga sendiri Barbeque Night ini hanya Rp75 ribu per orang. Bisa reservasi terlebih dahulu atau datang secara langsung. Buka mulai 19.00 - 22.00 WIB.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat untuk malam Minggu romantis di Pekanbaru. Sebagai catatan, setiap hotel biasanya punya program berbeda-beda dan bisa berubah kapan saja, jadi jangan lupa cek Instagram sebelum reservasi ya.

Terkait protokol kesehatan jangan khawatir, hotel-hotel biasanya selalu memerhatikan hal-hal untuk mencegah penyebatan Covid-19 di areanya.

Latest
Next Post

3 comments:

  1. Pengen ke zuri hotel deh,tapi jomblo gimana dong

    ReplyDelete
  2. Pengen ke zuri hotel deh,tapi jomblo gimana dong

    ReplyDelete
  3. Otewe ah, tapi cari pasangan dulu ya hahaha

    ReplyDelete