Friday, March 12, 2021

Review Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin

Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin

Sebagian besar orang pasti mengalami masalah untuk wajah, baik itu jerawat, komedo, kulit kusam, dan lain sebagainya. Berbagai produk-produk kecantikan hadir untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, salah satunya Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin. 

Sebelumnya aku kerap memakai masker wajah untuk menghilangkan komedo-komedo membandel di wajah, terutama di bagian hidung, antara dua mata, dan di bawah dagu. Tapi aku menggunakannya di seluruh permukaan wajah, kecuali yang berbulu alias alis. 

Namun, peel of mask biasanya memiliki daya rekat yang kuat, sehingga tak jarang saat melepaskannya perlu usaha ekstra, bahkan terasa sangat sakit dan perih ketika masker dikelupas. Aku juga pernah sampai menangis saat mencoba mengelupas masker salah satu produk. 

Namun, tidak semua peel of mask seperti itu, ada produk yang memberikan sensasi menyenangkan dan menawarkan hasil yang memuaskan, yaitu Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin. 

Apalagi buat Kamu yang wajahnya mulai kusam dan banyak jerawat. Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. 

Aku memakai Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin yang berukuran 50 gram. Teksturnya berwarna putih bening, dan lengket (ya namanya peel of mask). Salah satu yang kusukai dari produk ini yaitu aromanya yang harum.

Tekstur Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin


Cara pakainya, seperti pakai masker biasa. Bersihkan dulu wajah, setelah kering baru oleskan masker ke wajah secara merata. Kalau aku lebih suka memakainya dengan tebal untuk memudahkan dalam mengelupas nantinya. Tunggu 10 - 15 menit sebelum mengelupasnya. 

Direkomendasikan sebelum menggunakan masker memakai Exfoliating Glow Tonic Scrub eBright Skin untuk hasil yang lebih memuaskan. 

Baca juga: Review Exfoliating Glow Tonic Scrub eBright Skin 

Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin diklaim memiliki kandungan brightening terbaik saat ini, seperti glutathione, milk, dan vitamin C. Kandungan ini, dapat menutrisi kulit menjadi lebih cerah, lembab, dan halus. 

Seperti yang sudah kutuliskan di atas, biasanya peel of mask memberikan sensasi rasa sakit ketika mengelupasnya. Namun, Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin tidak memberikan rasa sakit dan perih ketika ditanggalkan dari kulit. 

Selain itu, Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin juga terdapat sedikit butiran shimmering sehingga setelah pemakaian peel of mask ini, kulit akan menjadi glowing, shimmering, splendid. 

Kalau aku sendiri merasakan seperti kulit lebib halus dan lembut saat diraba. Saat bercermin pun, kulit wajah terlihat lebih bersih dibandingkan sebelum pemakaian. 

Meskipun aku ingin memakainya setiap hari, tapi perlu diingat kawan, yang berlebihan itu tidak baik. Sesuaikan dengan intruksi, yaitu hanya 1 atau 2 kali selama seminggu, dan masker ini hanya boleh digunakan untuk yang sudah berusia 13 tahun ke atas. O ya, eBright Skin sendiri menuliskan penggunaan maksmial HANYA 2 kali dalam seminggu.

Komposisi Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin adalah aqua, polyvinil alcohol, vinyl acetate, alcohol, PEG-20 glyceryl isostearate, propylene glycol, calcium sodium borosilicate, phenoxyethanol, fragrance, ethyl ascorbic acid, PEG-20 hydrogenated castor oil, xantam gum, goat milk extract, butylene glycol, aloe barbadensis leaf extract, glutathione, tocopherol, ethylhexyglycerin, titanium dioxide, methyl acetate, sodium acetate, CI 16255, tin oxide, arbutin, niacinamide, tranexamic acid, polysorbate-20, citric acid, sodium sulfite, sophora flavescens root extract, glycyrrhiza glabra root extract, dan saururus chinensis extract.

Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin


Terkait keamanan Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin  juga sudah dijamin, pasalnya produk ini sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor BPOM NA18190205580, dan telah mendapatkan label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan nomor Halal 00150095890519. 

Teruntuk ibu hamil dan menyusui, umumnya kulit akan lebih sensitif. Oleh karena itu, sebagai ibu atau pun calon ibu, juga harus berhati-hati dalam memilih produk skincare yang diaplikasikan ke kulit, karena beberapa kandungan dalam skincare ada yang justru tidak aman digunakan selama kehamilan.

Kendati demikian, eBright Skin memastikan produknya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi buat bunda-bunda yang tengah menanti buah hatinya lahir atau pun yang sedang menyusui, tidak ada alasan untul tidak skincare-an, dan eBright Skin adalah produk yang bisa diandalkan.

eBright Skin kini juga membuka peluang bisnis dengan menjadi agen dan reseller produk dari eBright Skin, dengan beragam keuntungan dan kemudahan. Untuk info lebih lanjut bisa cek di Instagram @ebrightskin. 

Pasti bertanya-tanya juga kan, tentang harga dari Glam Glow Peel of Mask dari eBright Skin. Harganya adalah Rp110 ribu.

Semangat untuk para pejuang glow up. Semua perempuan terlahir cantik, tinggal kita berusaha, bagaimana menjaga dan merawat anugerah dari Tuhan.


Previous Post
Next Post

3 comments: