Wednesday, December 15, 2021

Review Boncabe Level 50 Max End, Pedasnya Maksimal

Boncabe MaxEnd

Siapa yang tidak kenal dengan Boncabe, bumbu pedas tabur ini memang paling asik menjadi teman bersantap ria, baik dengan nasi, mi instan, mi ayam, bakso, dan lain-lain. Di tulisan kali ini aku secara khusus akan review Boncabe Level 50 Max End, yang pedasnya maksimal Maximize to The End

Level 50 Max End, bayangin saja sudah ketar-ketir, bagaimana kalau langsung coba. Biasanya, aku makan Boncabe itu level paling tinggi level 15. Tapi aku pengen coba langsung dan me-review Boncabe Level 50 Max End secara langsung dan berbagi pengalaman bersama kalian.

Boncabe Level 50 MaxEnd

Kenapa namanya Level 50 Max End, tentu saja karena ini level tertinggi alias level pedasnya sudah tingkat nasional. Kenapa tidak tingkat internasional? bule-bule mah nggak suka pedas, sudah pasti kalah sama tingkat pedasnya orang Indonesia. Namanya saja sudah Max End, kenapa? karena merupakan tingkatan pedas Maximize to The End.

Boncabe Level 50 Max End diklaim terbuat dari bahan-bahan alami, diolah dari cabe asli pilihan terbaik, diproses dengan teknologi modern, praktis digunakan untuk makan apapun, di manapun, oleh siapapun yang ingin menikmati sensasi rasa pedas. 

Tak hanya itu, Boncabe juga diproduksi tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, pedasnya beneran, pedasnya sesuai janji, dan pedasnya maksimal.

Boncabe ini ada versi botol dan versi sachet. Untuk menggambarkan pedas yang super duper, Boncabe Level 50 Max End ini dikemas dengan menarik. Untuk botol sendiri, kira-kira setinggi hampir 10 cm, dan berbentuk tabung.

Warna kemasan hitam dipadukan dengan warna merah cabai semakin menambah kesan pedas dari sambal tabur ini. Kemasan botol Boncabe juga didesain agar tidak mudah tumpah dan menghambur ke mana-mana. Tutupnya tinggal buka dan tutup lagi hingga bunyi klik, maka isinya tidak akan ke mana-mana serta praktis dibawa bepergian.

Boncabe  juga telah bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) loh, jadi jangan khawatir untuk mencoba bumbu tabur satu ini.

Sejujurnya, aku bukan pencinta pedas, alias tidak terlalu menyukai makanan pedas. Namun, karena ini aku sering diejek-ejek oleh teman-teman. Makan makanan pedas bisa membuat seluruh indraku bereaksi, mata menangis, hidung berair, hingga lidah yang tak henti-hentinya mendesis.

Oleh karena itu, aku mengajak temanku si pencinta pedas untuk turut mencoba sambal tabur produksi  PT Kobe Boga Utama tersebut. Tak hanya itu, dalam sebuah makan malam bersama, kami menyiapkan mi instan sebagai teman untuk menikmati pedasnya Boncabe keluaran terbaru ini.

Lalu apakah aku mencoba? Tentu iya, bagaimana mau berbagi pengalaman kalau tidak mencoba secara langsung. Mi instan goreng kutaburi dengan Boncabe level 50, baru suapan ketiga sudah membuatku megap-megap pontang-panting mencari air untuk meredakan pedas.

Boncabe MaxEnd x Mi Instan

Temanku si pencinta pedas Angel menertawaiku dan menganggap lebai. Akhirnya ia juga turut mencoba mi instan yang sudah ditaburi dengan Boncabe Level 50 Max End.

Awalnya ia mencoba bertahan, tak lama mulai mendesis, setelah itu berlari ke dapur mencari air untuk diminum. Aku yang melihatnya tertawa terbahak-bahak melihat Angel si pencinta pedas merasa kepedasan.

Kendati demikian, pedasnya Boncabe Level 50 Max End tak membuat ia behenti makan. Sambil sesekali minum air putih dan mendesis huh hah huh hah dengan mata memerah. Sesekali ia mengelap air mata dan ingusnya dengan tisu. Namun ia tetap menghabiskan mi instan hingga suapan terakhir.

Angel mengatakan, biar pun sangat pedas rasa Boncabe Level 50 ini nagih untuk diulang, lagi dan lagi. Karena aku sudah angkat bendera putih, Angel yang menghabiskan mi instan bertabur Boncabe Max End.

Bagi para pencinta pedas dan menyukai tatangan Boncabe Level 50 Max End ini wajib untuk dicoba. Jangan ngaku pencinta pedas jika belum pernah merasakan Boncabe Level 50 Max End. Akankah, kapok atau justru ketagihan?

2 comments: