Friday, April 8, 2022

Review Snack BonCabe Makaroni Krispi: Pedesnya Nagih

 

Snack BonCabe Makaroni Krispi

Siapa nih, yang suka makanan atau cemilan yang pedes-pedes. Bagi pencinta pedas pasti sudah tidak asing dengan dengan produk bumbu pedas tabur BonCabe. Nah, selain bumbu pedas, BonCabe juga menghadirkan produk terbarunya yaitu Snack BonCabe Makaroni Krispi.

Di tulisan kali ini aku akan me-review Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10 dan Level 15 yang pedasnya bikin nagih, nikmatnya selangit.

O ya, aku bukan orang yang tergila-gila sama rasa pedas, tapi tanpa rasa pedas dunia terasa hampa. Biasanya aku masih sanggup makan sambal tabur maksimal di Level 15. Kemarin sempat mencoba BonCabe level MaxEnd yang berakhir dihabiskan sama temanku  yang suka pedesnya nggak ketulungan.

Kembali ke Review Snack BonCabe Makaroni Krispi. Memang ada dua level snack ini, yaitu level 10 dan level 15. Untuk level 10 tentu dengan sambal tabur level 10 dengan komposisi makaroni 90 persen.

Begitu juga dengan Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15, juga dibumbui dengan sambal tabur level 15. 

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10

BonCabe Makaroni Krispi Level 10

Komposisi: makarani 90 persen, bumbu pedas level 10 (Maltodekstrin, garam, penguat rasa (mengandung Monoatrium Glutamat,  Dinatrium 5’-Inositat, Dinatrium 5’Guanilat), cabai bubuk, gula kastor, bawang putih bubuk), dan minyak nabati.

Melihat sekilas dari kemasannya, sudah pasti otak langsung berpikir jika snack ini rasanya pedas. Warnanya kemasan merah menyala dilengkapi dengan visual makaroni berbumbu tak kalah merah. Apalagi dengan tulisan BonCabe, pasti yang pernah merasakannya sudah bisa mengira rasa pedas yang dihadirkan.

Untuk tekstur makaroni-nya, visual di kemasan memang tidak dilebih-lebihkan, sangat krispi dengan rasa yang gurih. Sekali mencoba tidak akan bisa berhenti  sebelum kemasan benar-benar kosong. Rasa pedasnya pas di lidah, terlebih bagi yang pengen makan pedas tapi punya sensitivitas tinggi dengan rasa pedas seperti aku (makan sedikit saja sudah kepedasan). Yah meskipun beberapa kali tetap sediakan air untuk menetralisir pedas. Karena aku kalau sudah kepedasan, biasanya air mata, air hidung keluar bersamaan.

Terkait rasa, tentu tidak hanya pedas saja dong, rasa gurih rempah-rempah dan bumbu sangat terasa, sehingga menciptakan rasa yang sempurna, dan semakin nikmat, baik dimakan sendiri atau bersama-sama, saat sedih, galau, dan bahagia. Saat nugas atau sedang bersantai.

Snack  BonCabe  Makaroni Krispi Level 15

BonCabe Makaroni Krispi Level 15

Ini nih, bagi pencinta pedas. Sangat cocok ditemani Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15. Dari kemasannya juga sudah kelihatan, mana yang lebih pedas. Kemasannya warna hitam, dipadu orange menyala, dengan visual makaroni yang membuat lidah bergoyang untuk segera menjajalnya.

Komposisi:  Makaroni, bumbu pedas level 15 (cabai bubuk, bawang merah goreng, garam,  gula kastor,  Mononatrium Glutamat, minyak  nabati, bawang  putih bubuk, bawang bombai  bubuk,  Dinatrium 5’inositat, Dinatrium 5’-Guanilat, ekstrak ragi), dan minyak  nabati.

Rasa rempah-rempah Snack Makaroni Krispi Level 15 juga sangat terasa di lidah. Meskipun rasa pedasnya lebih tinggi dari pada level 10, tapi tetap tak menghilangkan cita rasa rempah-rempah yang mantap abis.

Percaya deh, kalau  emang benar-benar pencinta pedas, pasti snack level 15 dipastikan pas di lidah. Level 15 ini tak kalah sempurna  dengan level 10, hanya saja lebih pedas, lebih nendang, sama-sama enak dan gurih, kriuknya maksimal, dan tentu saja bikin nagih. Pas untuk segala suasana. Asal tidak dimakan saat sedang berpuasa.

Bagi yang belum coba dan penasaran dengan rasanya, bisa beli di Alfamart,  Indomaret, Supermarket, Hypermarket, dan toko-toko tradisional lainnya.

Snack Makaroni Krispi ini ada versi kemasan kecil dan kemasan jumbo. Tinggal pilih mana yang paling sesuai. Kalau aku, ya yang jumbo dong. Selamat mencoba.

1 comment:

  1. Mantep ni artikelnya, jd tau mau cobain yg lvl brp
    Makasi

    ReplyDelete