Wednesday, September 7, 2022

Review Produk Baru eBright Skin: Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum

eBright Skin Vegan  Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum

Siapa di sini yang menyadari, wajah adalah bagian yang  paling banyak dapat perawatan, tapi paling sering juga mengalami masalah. Mulai dari kulit sensitif, jerawat, alergi, iritasi, hingga bekas jerawat yang sangat sulit untuk dihilangkan.

Sebelum membahas tentang review eBright Skin Vegan  Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum, pasti teman-teman yang sudah terjun di dunia per-skincare-an juga sangat berhati-hati dalam memilih jenis skincare yang bakal digunakan untuk kulit wajah.

Apalagi, tidak semua orang cocok dengan produk yang sama. Setiap wajah memiliki tipe yang berbeda-beda. Penggunaan skincare bisa saja tidak cocok karena tidak sesuai dengan jenis kulitu atau memiliki kandungan yang tidak alami.

Kembali lagi ke Review eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum. Ini sebenarnya produk apa sih. eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum adalah pre serum yang menutrisi kulit dan digunakan sebagai langkah awal penggunaan produk skincare sebelum produk lainnya.

Nah, bagi teman-teman yang punya masalah kulit seperti alergi, kemerahan/iritasi akibat jerawat, dan ingin memperbaiki tekstur kulit akibat bekar jerawat, eBriht Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum bisa menjadi pilihan terbaik.

Pre-Serum ini memiliki formulasi unik dan tentu sesuai namanya vegan friendly. Selain mengatasi maslah-masalah tersebut, Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum juga dapat membuat kulit tampak lebih sehat, lembab, dan bercahaya.

Gabungan Kale yang mengandung Beta Karoten dan 7 vitamin alami serta Kombucha 8% yang mengandung antioksidan dan probiotik sangat berguna dalam mengatasi masalah-masalah kulit, seperti alergi, kemerahan/iritasi akibat jerawat, serta memperbaiki tekstur kulit akibat jerawat.

eBriht Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum juga  diperuntukkan bagi semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif dan kulit kering. Produk ini juga aman bagi bagi ibu hamil dan  menyusui, serta dapat digunakan untuk remaja mulai 13 tahun ke atas.

Kelebihan lainnya, eBright Skin juga mengklaim produk ini tanpa tambahan  alkohol, tanpa paraben, dan tanpa parfum, cocok untuk kulit sensitif, serta vegan friendly.

Tak hanya itu, pre serum ini juga sudah teregistrasi BPOM dengan nomor NA18220100129 dan berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Komposisi eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

Dalam memilih skincare, komposisi juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Karena bisa saja ada beberapa kandungan yang harus dihindari untuk kulit tertentu. Produk ini memiliki kandungan yaitu Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferement, Trehalose, Glycerine, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Niacinamide, Chlorphenesin, Moringa Oleifera Leaf Extract, Artemisia vulgaris extract, Cymbopogon Citratus (leaf) extract, Disodium EDTA, 1,2 Hexanediol, Alphaglucan Oligosaccaride, Brassica Oleracea Acephala Leaf Extract Calendula Officinalis, Sonchifolia Root Juice, Potassium Sorbate, Citric acid, Rosa Centifolia Flower Extract, dan Maltodextrin, serta Lactobacillus.

Hero Ingredients

Kale: tumbuhan kale dikenal memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan kulit. Kale juga mampu menguatkan struktur kulit (karotenoid), serta meningkatkan produksi kolagen (lutein), dan mempercepat penyembuhan maslah kulit.

Kombucha 8%: mencegah penuaan (anti aging) kombucha dikenal  sangat kaya akan antioksidan dan probiotik. Kandungan antioksidannya yang kuat, disebut juga EGCG diketahui 20 kali lebih baik dalam menyerang radikal bebas daripada vitamin C, serta bekerja lebih baik dalam menyamarkan kerutan kulit dan tanda-tanda penuaan dini lainnya.

Kombucha juga dapat merawat kulit jerawat dan  kemerahan (redness) dengan kandungan probiotik serta dapat membantu melawan peradangan, kemerahan, dan jerawat. Jika dioleskan secara topikal, probiotik dapat memantu mencegah bakteri berahaya mengiritasi kulit.

Mugwort: kandungan ini dapat menenangkan peradangan, mencerahkan kulit. Hal ini dikarenakan mugwort memiliki sifat melembabkan dan memiliki  kemampuan meredakan kemerahan, dan dipercaya sebagai bahan yang  baik dan sangan ampuh untuk  memberikan kilau cantik pada  kulit.

Moringa: Kandungan ini dapat melembangkan dan menghaluskan kulit. Ekstrak moringa kaya akan vitamin E yang dapat membantu mengurangi keriput dan membuat kulit menjadi lebih halus. Vitamin E merupakan salah satu nutrisi penting untuk kulit. Moringa juga dapat membantu regenerasi sel kulit dan merangsang kolagen, serta melindungi dan mencerahkan kulit.

Yacon Ext: berperan sebagai antioksidan dan bersifat anti-inflamasi.

Lemongrass: bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengatasi penuaan kulit, dan memberikan efek rekalsasi.

Pale Rose: kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah karena air mawar mengandung  pelembab alami serta antioksidan yang dapat mencegah kulit kering. Juga memiliki manfaat lain seperti menghambat penuaan dini, dan meredakan peradangan pada kulit.

Calendula: kandungan ini dapat menghidrasi dan menutrisi kulit kering, memperlambat perkembangan keriput (antioksidan dan senyawa) anti-inflasmasi dalam Calendula telah terbukti secara signifikan  melindungi terhadap stres oksidatif pada sel kulit manusia. Calendula memungkinkan menjaga kulit etetap terhidrasi dan sehat.

Cara Pakai eBright Skin: Vegan Recipe wiht Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

eBright Skin Vegan  Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre Serum

Caranya juga seperti biasa, teteskan  3 - 4 tetes pre serum ke semua bagian wajah secara merata. Biarkan hingga meresap. Lalu, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum lain atau daily cream lainnya.

Review eBright Skin Vegan Recipe wiht Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

Pre Serum ini dikemas dengan kotak kecil berwarna hijau pastel dipadu dengan warna putih. Berbeda dengan kotak skincare yang biasanya di buka dari atas, pre serum ini didesain dengan garis yang membagi dua sisi satu dengan sisi yang di seberangnya, yang  ketika dibuka akan membentuk segitiga.

Botol kemasan juga berwarna hijau, dilengkapi dengan pipet yang memudahkan pengaplikasian di wajah. Meskipun botolnya berwarna hijau, pre serum ini berwarna bening, cair, dan ringan.

Saat dioleskan ke wajah, daya serap juga sangat baik. Terlebih dengan komposisi-komposisi serta tekstur pre serum ini, tidak akan membuat wajah  iritiasi dan cocok untuk semua jenis kulit.

Penggunaan pre serum ini juga bisa dipakai dengan produk lainnya, selama semua produk yang digunakan aman dan dengan komposisi yang baik dan aman juga.

Selama pemakaian dua minggu, tidak ada hal negatif yang ku rasakan. Aku merasa wajah lebih cerah dan merasa lebih sehat, serta terawat. Sebagai informasi, wajahku sedikit berminyak dan memiliki beberapa bekas jerawat hitam-hitam, yang sulit hilang. Penggunaan dua minggu, lumayan memudar. Jika dipakai lebih lama dan teratur, hasilnya mungkin akan lebih baik lagi.

Sebagai tambahan, penggunaan skincare itu yang penting rutin dan perhatikan komposisinya. Pakai yang sesuai jenis kulit, serta pastikan juga jika aman teregistrasi BPOM dan halal.

Pembelian produk bisa di Shopee dan Tokopedia ya, jangan lupa follow Instagram eBright Skin untuk terus mendapatkan informasi terbaru. Selain itu juga dapat mengunjungi langsung ke website eBright Skin.

1 comment: