Friday, May 5, 2023

Review Bio Hydro Moisture Booster X Isti Alqadri: Jaga Kelembaban Kulit Berjerawat

 

Bio Hydro Moisture Booster

Hadir kembali di tulisan yang mengulas dunia per-skincare-an. Kali ini aku ingin menuliskan terkait review salah satu produk e-Bright Skin yaitu Bio Hydro Moisture Booster yang berkolaborasi dengan  Isti Alqadri. Bio Hydro adalah Pelembab kulit sensitif & berminyak, 

Kita bahas dulu satu per satu terkait eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster. Produk ini adalah booster skincare/moisturizer yaitu pelembab wajah yang berbahan dasar air untuk memudahkan agar kandungan aktifnya mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan minyak berlebih. 

Apa pentingnya menggunakan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster? Cuma dengan harga Rp100 ribu-an, Bio Hydro Moisture Booster menjaga agar wajah tetap lembab. Selain bisa menjaga kelembapan, juga dapat mengontrol minyak berlebih di wajah.

Baca Juga: Tampil Berseri Di Hari Yang Fitri Hanya Dengan Chill & Glow UV Protecting Spray

Biasanya kita akan menggunakan moisturizer untuk membuat kulit lebih kenyal, kencang, cerah, awet muda dan terhindar dari berbagai masalah. 

Agar penggunaan moisturizer lebih mantul dan menjaga kelembaban wajah sepanjang hari, eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster menjadi pilihan yang sangat tepat. 

eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster dapat menjadi booster agar moisturizer yang dipakaikan sebelumnya bekerja maksimal. 

Pelembab berbahan dasar air ini berfungsi untuk memudahkan kandungan aktifnya diserap oleh kulit tanpa meninggalkan minyak berlebih. 

Dengan kandungan bahan-bahan yang mampu menghidrasi seperti Centella Asiatica, Matcha, Hydrolized Hyaluronic Acid, Honey, dan Aloe Vera. 

eBright Skin mengklaim, dengan kandungan-kandungan tersebut, produk ini mampu membantu menutrisi kulit, meringkas pori, dan membantu menenangkan kulit yang berjerawat, sehingga kulit selalu terjaga kelembabannya. 

Bahkan, eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster juga dilengkapi dengan probiotik Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate (Kefir) untuk merawat semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif. 

Cara Pemakaian eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 

Tekan pump 2-3 kali untuk mengeluarkan cairan dari dalam botol ke telapak tangan. 

Ratakan dan tepuk-tepuk ke seluruh bagian wajah hingga merata, jangan lupa pijat-pijat ringan agar lebih meresap. 

Tunggu sesaat, agar dapat meresap secara sempurna. Setelah ini, bisa dilanjutkan dengan penggunaan krim wajah untuk hasil yang maksimal. 

Komposisi 

eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster memiliki hero ingredients, di antaranya adalah: 

Centella Asiatica, yang mampu menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit dan menghilangkan jerawat. 

Matcha, bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat dan mengontrol minyak berlebih. 

Hydrolyzed Hyaluronic Acid, bisa untuk melindungi kadar air di setiap lapisan kulit dan mengunci kelembapan kulit. 

Honey, yang bermanfaat sebagai antimikroba dan anti-inflamasi. 

Aloe Vera, yang mampu mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit. 

Kefir, sebagai probiotik, yang dapat membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas. 

Salix Alba Bark Extract, bermanfaat sebagai anti inflamasi, kaya anti oksidan, anti penuaan dini, dan anti bakteri. 

Selain itu, komposisi lengkap eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster yaitu: 

Aqua, Niacinamide, Glycerine, Butylena Glycol, Centella Asiatica Extract, Xanthan Gum, Propylene Glycol, Elaeis Guineensis Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chlorphenesis, Allantoin, Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate (Kefir), Panthenol, Camelia Sinensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Honey, Epilobium Angustifolium, Flower/Leaf/Stem Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Penoxyethanol, Sodium Metabisulfite, May, Contain: CI 19140, dan CI 42090. 

Apakah eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster Aman? 

Ya, eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18210106251. 

Jangan khawatir juga terkait komposisi dari eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster, karena produk ini sudah mendapatkan label halal dari MUI dengan nomor registrasi 0015009589051

Packaging eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 

Bio Hydro Moisture Booster

Saat pembelian produk ini, akan mendapatkan kotak berwarna beige (krem). Kesan kotak sangat elegan, hanya teedapat logo eBright Skin berwarna emas, dan di bawahnya tertulis BIO HYDRO MOISTURE BOOSTER dengan warna sama. 

di kotak luar sisi kiri dan terdapat sebaris tulisan #ProbiotikItuSehat. Sementara di sisi atas dan bawah tertulis eBright Skin. 

Kemudian saat membuka kotak di dalamnya terdapat kemasan botol eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster, di dalam lubang yang pas untuk kemasan tersebut. 

Di bagian dalam tertulis dengan jelas ucapan terimakasih untuk para konsumen dari eBright Skin. 

Bio Hydro Moisture Booster

Tak lupa penegasan produk eBright Skin yang terdiri dari bahan-bahan alami, no fragrance and alcohol, cruelty free (tidak diujicobakan pada hewan), pregnancy safe (aman untuk ibu hamil),  probiotic, dan no paraben and sulfate

Kemasan botol berwarna putih, dengn model pump, sehingga cukup tekan pump, maka cairan akan keluar. 

Bio Hydro Moisture Booster

Tak perlu khawatir tertekan ketika di dalam tas atau di mana saja, karena botol kemasan juga dilengkapi dengan penutup sehingga aman dibawa kemana-mana. 

Ukurannya yang mudah digenggam juga tidak akan menyulitkan ketika hendak dibawa pergi. 

Di kemasan botolnya juga tertulis lengkap definisi, cara pakai, komposisi, dan lain-lain. Hal ini memudahkan pengguna ketika ingin mengetahui produk yang sedang dipakai. 

Selain itu, dalam dus tersebut juga disertakan PC Isti Alqadri yang menandakan jika produk ini merupakan kolaborasi antara eBright Skin dengan Isti Alqadri. 

Tak hanya itu, juga terdapat kartu ucapan terimakasih berisi kode voucher untuk mendapatkan diskon 8 persen pada pembelian selanjutnya. 

Tekstur eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 

Produk ini berbahan dasar air, sehingga memiliki tekstur yang cair dan mudah menyerap, berwarna bening kehijau-hijauan. 

tekstur Bio Hydro Moisture Booster

Seperti klaimnya, no fragrance, tentu saja produk ini tidak memiliki bau sama sekali. 

Review eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 

Untuk yang seperti aku, punya wajah beruntusan dan sedikit jerawat. Produk ini cukup banyak menolong, semakin lama dipakai, semakin memudar bruntusan. 

Produk ini juga melembabkan lebih cepat dengan teksturnya yang cair, serta adanya sensasi dingin yang menenangkan saat pemakaian. 

Pakai ini, juga membuat minyak di wajah berkurang dan lembab seharian. 

Namun, karena teksturnya yang cair juga, harus berhati-hati saat menekan pump untuk mengeluarkan, karena langsung banyak keluar dan terkesan boros. 

Mungkin bisa diakali dengan menekan secara perlahan, agar cairan dapat keluar secukupnya.

Harga eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 

Harga produk ini hanya Rp100 rib-an, tepatnya untuk size 30 ml adalah Rp129 ribu.

Dapatkan kode potongan 10 persen khusus pembelian di Shopee, Aplikasi & WhatsApp: *EBRIKOL04*

Promo ini berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023.

Link pembelian di Shopee bisa klik  DI SINI

Previous Post
Next Post

0 komentar: