Thursday, July 13, 2023

ROG Phone 7 Series, Berikan Pengalaman Mobile Gaming dengan Performa tanpa Kompromi

 

ROG Phone 7 Series mampu berikan pengalaman mobile gaming dengan performa tanpa kompromi

Memiliki smartphone yang mendukung bermain game tentu keinginan para pencinta mobile gaming. Untuk memaksimalkan mobile gaming, ROG Phone 7 Series siap memberikan pengalaman kepada pengguna dengan performa tanpa kompromi.

Bermain game menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna smartphone, baik pemula hingga profesional seperti atlet eSport. Untuk smartphone dengan spesifikasi yang mendukung mobile gaming dengan performa tanpa kompromi,  ROG Phone 7  Series adalah pilihan yang harus dilirik.

Berikut alasan kenapa  ROG Phone 7  Series bisa membeikan pengalaman mobile gaming yang mengesankan.

Menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 GPU

ROG Phone 7 Series
Chipset atau  System-on-Chip adalah komponen yang terintegrasi dengan komponen lain untuk mendukung kinerja smartphone yang di dalamnya terdapat prosesor, GPU, celluar modem, dan pengontrol manajemen perangkat.

Memilih smartphone untuk gaming tentu harus memperhatikan chipset.  ROG Phone 7  Series sendiri memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 GPU yang merupakan chipset terbaik di dunia saat ini.

Chipset tersebut akan memberikan kinerja terbaik untuk mengelolah grafis denga naik dan mumpuni. Bahkan GPU tersebut mampu meningkatkan kinerja 25 persen dibandingkan gen sebelumnya.

Efisiensi Daya Maksimal

ROG Phone 7 Series
Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang baik, gamer harus memikirkan untuk smartphone  yang mampu meminimalkan konsumsi daya tanpa mengorbankan kinerja sebelum memutuskan untuk membeli smartphone.

ROG Phone 7 Series disebut-sebut lebih hemat daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

ROG Phone 7  memanfaatkan peningkatan efisiensi daya sebesar 15 persen. Tak perlu khawatir smartphone akan cepat panas, karena smartphone ini disempurnakan dengan sistem pendingin  GameCool 7 terbaik yang pernah ada untuk mendinginkan CPU dari segala arah.

Sistem pendinginan GameCool 7 adalah yang terbaik dari pernah ada. Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168 persen, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah. 

Dengan demikian, para gamer tidak perlu khawatir gawainya kepanasaan saat bermain game dalam waktu yang lama.

Kapasitas Penyimpanan yang Mumpuni

ROG Phone 7 Series
RAM dan memori internal adalah hal yang tidak kalah penting untuk smartphone yang akan digunakan untuk bermain mobile game.

Dewasa ini, semakin banyak bermumculan game-game baru yang memiliki kapasitas besar. Semakin bagus suat game, samkin besar kapasitas ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

Smartphone ini juga dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0.

Ponsel ini juga sudah didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm FastConnect 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

Tampilah  Layar Terbaik

ROG Phones 7 Series 

Berkat teknologi Snapdragon Elite Gaming™, ROG Phone 7 mendukung ray tracing percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras.

Artinya, untuk game yang didukung, gamer dapat menikmati pantulan hiper-realistis terutama pada permukaan air dan logam yang menambahkan dimensi baru pada pengalaman bermain game.

Semua kekuatan ini ditingkatkan lebih jauh lagi oleh manajer kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

Untuk mengimbangi aksi tercepat, seri ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1 untuk visual yang luar biasa.

Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1.500 nits agar lebih mudah dilihat di luar. Visual yang luar biasa disetel bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks untuk akurasi warna yang mengalahkan dunia. Ini adalah tampilan tak tertandingi..

Kualitas Suara yang Mengesankan

ROG Phone 7 Series

Speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50 persen lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, yang meningkatkan volume bass hingga 77  persen untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang.

Penyempurnaan bekerja sama dengan pakar audio di Dirac memastikan kualitas suara yang tak tertandingi.

Seri ROG Phone 7 memiliki semua teknologi untuk semua suara, mulai dari jack headphone 3,5 mm hingga Dirac Virtuo For Headphone untuk menghasilkan suara spasial layaknya teater.

Pre-Order ROG Phone 7 Mulai 8 – 17 Juli 2023

ROG Phone 7 sudah buka pre-order mulai 8 – 17 Juli 2023, ekslusif di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores.

Hanya dengan DP Rp500 ribu, sudah bisa mendapatkan special bundling promo yaitu free premium Devilcase dan garansi resmi dua tahun dari Asus Indonesia senilai Rp2 juta.

Dapatkan juga promo menarik cicilan Bank 0 persen hingga 24 bulan, dan promo financing kredit.

Pickup schedule dimulai dari tanggal 18 Juli 2023 di semua toko tersebut. Khusus bagi konsumen di Jakarta, first sales bisa dilakukan di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium 18-23 Juli 2023.

First sales tersebut, dimulai dari pukul 13.00 WIB. Juga aka nada tambahan eksklusif merchandie menarik bagi yang melakukan pre-order dan first buy di Consumer Event.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Harga ROG Phone 7 Series

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Keren banget spesifikasinya. Tapi memang ASUS memang sekeren itu ya. Selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya para gamer sejati

    ReplyDelete