Monday, April 10, 2023

Tampil Berseri di Hari yang Fitri Hanya dengan Chill & Glow UV Protecting Spray

Chill & Glow UV Protecting Spray

Tidak terasa Hari Yang Fitri datang sebentar lagi. Selain sibuk beribadah, tentu kini umat muslim tak kalah disibukkan dengan persiapan menyambut Hari Kemenangan.

Momen Hari Raya Idulfitri merupakan waktu untuk tampil dengan penampilan terbaiknya. Terlebih di Hari yang Fitri, kita bertemu dengan keluarga, sanak saudara, sahabat, rekan kerja dan lain-lain.

Tampil segar dan berseri juga harus diperhatikan. Wajah segar dan berseri pasti dapat membawah energi positif bagi diri sendiri juga menyebarkannya ke orang lain. Salah satu cara untuk menjaga agar dapat tetap segar dan berseri yaitu dengan Chill & Glow UV Protecting Spray.

Chill & Glow UV Protecting Spray merupakan sahabat bagi yang anti repot dan anti ribet tapi dapat tetap tampil dengan segar, terlebih Chill & Glow UV Protecting Spray akan membantu mewujudkan untuk tampil segar dan berseri di Hari yang Fitri hanya dengan modal 1 produk saja.  

Apa sih Chill & Glow UV Protecting Spray?

Produk ini merupakan face mist dari eBright Skin yang berkolaborasi dengan Influencer Diego Christian. Produk ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan kulit seperti hydrating/moisturizing, brightening, anti aging dan UV filter.

Chill & Glow UV Protecting Spray

Face mist sendiri dapat membantu untuk melembabkan kulit wajah dan mengunci kelembaban kulit wajah. Dengan pengguaan face mist penggunaan skincare dapat terserap dengan lebih optimal.

Nih ku kasih tahu, untuk pengaplikasiannya, face mist bisa digunakan saat penggunaan skincare atau bisa juga setelah make up.

Sementara itu, jika face mist digunakan setelah pengaplikasian make up, maka face mist bermanfaat sebagai setting spray agar make up dapat tahan lama.

Face mist juga dapat digunakan jika kulit terasa tidak segar lagi. Tentu saja tidak perlu repot-repot re-apply make up lagi, semprotkan face mist ke wajah cukup untuk mengembalikan kesegaran.

Dengan berbagai manfaat face mist tersebut, tentu saja produk face mist bisa dibawa kemana-mana, khususnya di hari penting seperti Idulfitri.

Chill & Glow UV Protecting Spray

Menjadi cantik itu sendiri tidak perlu ribet dan repot loh sebenarnya, tergantung dari cara kita dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja simpel. Bersama dengan eBright Skin dengan tagline: Have a Beauty Skin Easy akan membantu menjaga kulit dengan produk skincare yang anti ribet dengan segudang manfaat.

eBright sendiri mengklaim jika face mist ini memiliki manfaat 3 in1 yaitu hydrating, brightening, dan protecting yang mampu menghidrasi/me-refresh dan membuat kulit wajah lebih bersinar dan bercahaya.

Chill & Glow UV Protecting Spray  juga diklaim bisa membuat make up awet dan glowing serta bisa digunaakan untuk re-apply kapan saja tanpa harus menghapus make-up.

Komposisi

Chill & Glow UV Protecting Spray memiliki komposisi (ingredients) di antaranya kombucha yang bermanfaat untuk brightening/protection. Olive oil yang dapat mlembabkan kulit, serta kaya akan antioksidan. Vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban dan elastitisaitas kulit. Serta peach untuk antioksidan/anti aging.

Sementara itu komposisi lengkap Chill & Glow UV Protecting Spray terdiri dari: Aqua, Butylene Glycol, Glycerine, Phenylbenzimidazol Sulfonic Acid, Aminomethyl Propanol, Chlorphenesin, Allantoin, Panthenol, PEG-Glycol, Sachharomyces/Xylinum/Black Tea Fement (Kombucha), Di Methylamino Methyl Propanol, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Prunus Persica (Peach), Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Sodium Benzoate, Citric Acid, dan Potassium Sorbate.

Cara Penggunaan

Cara penggunaan Chill & Glow UV Protecting Spray  cukup mudah yaitu hanya dengan menyemprotkan ke seluruh area wajah dengan jarak kira-kira 20 cm dengan mata tertutup.

Chill & Glow UV Protecting Spray  sangat baik untuk dipakai pada akhir pengaplikasikan make up, sehingga bisa memberikan efek glow up maksimal atau ketika kulit membutuhkan kesegaran.

Apakah Chill & Glow UV Protecting Spray Aman?

Jawabannya tentu saja aman. Chill & Glow UV Protecting Spray  sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18211701260. Jangan khawatir juga terkait komposisi dari Chill & Glow UV Protecting Spray, karena produk ini sudah dipastikan halal dan telah teregistrasi Halal MUI dengan nomor 0015009589051.

Packaging

Chill & Glow UV Protecting Spray memiliki kemasan yang menurutku mewah dan elegan. Kotak kemasan berwarna kuning dan memiliki tutup tranparan yang bisa dilepas dengan cara didorong.

Chill & Glow UV Protecting Spray

Tutup tranparan tersebut membuat konsumen bisa melihat langsung produk yang ada di dalamnya. Hal yang membuat kemasan Chill & Glow UV Protecting Spray ini menarik mewah dan memberi kesan elegan adalah tidak ada banyak tulisa di kemasan.

Di bagian depan hanya ada tulisan CHILL & GLOW UV Protection Spray for Dewy Look Finish with Kombucha & Peach Extract. Lalu  di sisi kanannya tertulis eBright Skin X Diego.

Sementara itu, informasi terkait komposisi dan cara pakai dituliskan dalam kartu  berwarna kuning yang ada di dalam kemasan kotaknya.

Selain kartu tersebut juga terdapat kartu ucapan terimakasih berisi kode voucher khusus yang bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Chill & Glow UV Protecting Spray ini brukuran 100 ml, dengan kemasan botol berbahan plastik sehingga ringan untuk dibawa kemana-mana tanpa khawatir tumpah atau pecah.

Spray-nya juga sangat mudah ditekan, sehingga saat disemprot ke area wajah sangat mudah untuk menyebar.

Aroma dan Tekstur Chill & Glow UV Protecting Spray

Wangi soft dari peach sangat terasa ketika Chill & Glow UV Protecting Spray disemprotkan ke wajah dan terasa sangat segar. Untuk tekstur, produk ini memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga mudah meresap ke kulit wajah.

Review Chill & Glow UV Protecting Spray

Aku sangat suka dengan aroma nya yang menyegarkan. Pemakaiannya juga cukup mudah tinggal semprot-semprot dan selesai. Teksturnya yang cair dan ringan juga membuatnya mudah menyerap dan terasa lebih lembab dan lembut. Klaimnya memang tidak salah lagi.

Selain itu karena udah sama UV filter juga makin mudah saat re-apply. Apalagi pas lagi traveling atau jalan-jalan, kadang wajah cepat terasa kucel, tapi malas re-apply sunscreen, tinggal semprot tanpa ribet dan wajah kembali segar.

Menurutku, kemasan 100 ml ini terlalu besar buat tasku yang nggak seberapa besar tapi banyak isinya, jadi kalau kemana-mana aku taruh di semprotan yang kira-kira muat di tas yang kecil.

Satu lagi, aku pernah pakai cussion gitu buat nutupin bekas jerawat. Tapi karena hanya pakai cussion tanpa setting spray, make up jadi kurang awet dan benar-benar membuat wajah nggak nyaman. Tapi setelah pakai setting spray, lumayanlah, bisa membuat make up nya lebih awet seharian.

Buat aku yang mageran Chill & Glow UV Protecting Spray benar-benar recommended

Harga Chill & Glow UV Protecting Spray

Semua manfaat-manfaat tersebut dapat didapatkan dengan harga Rp109.000.

Kode Potongan 10% khusus pembelian di Shopee, Aplikasi & WhatsApp: *EBRIKOL04*(berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023).

Untuk pembelian silahkan klik DI SINI

Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. Waahh terimakasih, reviewnya sangat bermanfaat. Kebetulan aku emg lagi nyari pelembab wajah, mungkin ini bisa jd salah satu pilihan

    ReplyDelete
  2. Emang seworth it itu ges, harus cepet di check out si ini.

    ReplyDelete
  3. Nice review, thank you... Produknya bisa aku jadiin salah satu pertimbangan pelembab wajah nih

    ReplyDelete